oleh

Wabup Heri Ngabut Bangga Atas Kemenangan Persim Lawan PSKK Kupang

Kemenangan Persim Manggarai 1 – 0 atas PSKK Kupang pada lanjutan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022 di Stadion Gelora 99 Lewoleba, Lembata mendapat respon positif dari banyak pihak terutama para pencinta sepak Bola.

Tidak terkecuali Wakil Bupati (Wabup) Manggarai,  Heribertus Ngabut, SH., yang hadir langsung mendampingi para pemain Persim Manggarai di Lembata. Melalui saluran WhatApps, Wabup Heri mengaku bangga atas kemenangan melawan PSKK Kupang.

“Kita (Persim; red) tidak mesti kalah berlaga dengan Kabupaten Kupang. Kelasnya Persim di atas, cuma itulah fakta, dewi fortuna belum berpihak ke Persim,” ujarnya.

“Saya tentu bangga atas raihan positif hari ini melawan PSKK Kupang dan niscaya kebanggaan kita semua masyarakat Manggarai,” demikian Wabup Heri, Selasa malam (13/09).

Menurut Wabup Heri, sekadar belajar kalo di awal Persim kalah lawan Kabupaten Kupang, maka kemenangan Persim melawan Kota Kupang, merupakan hasil dari introspeksi dari kekalahan yang menyakitkan. “Kemenangan Persim hari ini, hasil dari instropeksi dan evaluasi dari kekalahan lawan Kota Kupang,” jelasnya.

Karena sebelumnya, jelas Wabup Heri Persim seharusnya menang melawan Kabupaten Kupang, karena Persim menguasai jalannya pertandingan. “Kita (Persim; red) tidak mesti kalah berlaga dengan Kabupaten Kupang. Kelasnya Persim di atas, cuma itulah fakta, dewi fortuna belum berpihak ke Persim,” ujarnya.

Dan untuk pertandingan selanjutnya lawan Perse Ende, Wakil Bupati Heri juga berharap menang. Kemenangan tersebut tentu sangat penting untuk memastikan Langkah Persim lolos ke babak berikut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persim Manggarai berhasil mengamankan 3 (tiga) point setelah menaklukan PSKK Kupang, dalam lanjutan El Tari Memorial Cup Lembata tahun 2022. Gol tunggal Andika pemain dengan nomor punggung 9 pada menit 77 berhasil  mengubah klasmen sementara di Grup E.  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.